20 Alasan Untuk Perjalanan Untuk Batam

Ada banyak alasan untuk pergi ke pulau Batam, mungkin ribuan alasan. Saya telah terdaftar atas 20 alasan untuk melakukan perjalanan ke negara yang indah ini penuh dengan hangat, menyenangkan mencintai, orang, dan wanita feminin sangat indah.


# 1. Perempuan Batam ramah dan ramah Dibandingkan dengan negara-negara Asia lain dan beberapa negara Barat, para wanita di Pulau Batam yang lebih bersahabat dan didekati. Anda dapat dengan mudah membuat teman baru dengan muda yang manis Batam gadis-hanya dengan tulus, dan mereka akan membuat Anda merasa di rumah sangat cepat.

# 2. Lebih Wanita Pria maka Rasio perempuan untuk laki-laki lebih tinggi kemudian di sebagian besar negara-negara lain di dunia. Terutama di Batam, di mana diyakini ada 100 perempuan untuk setiap 40 orang.

# 3. Perempuan Batam menyukai pria asing! Jika Anda Singapura, Amerika, Jerman, Inggris, Australia, Jepang atau dari negara lain, maka wanita Batam akan mencintaimu. Mereka memiliki hal untuk orang-kebanyakan wanita Batam asing muak dengan reputasi Batam pria dari 'players'-tapi bisa Anda menyalahkan orang-orang ini? Dengan rasio yang bagus seperti perempuan dengan laki-laki dan banyak wanita muda panas untuk pergi berkeliling, itu sangat mudah untuk jatuh ke dalam pencobaan!

# 4. Tempat yang bagus untuk belajar Bahasa Indonesia Jika Anda ingin berlatih beberapa bahasa Indonesia, maka ini adalah tempat yang bagus untuk memulai. Pastikan untuk berlatih beberapa ungkapan dasar sebelum Anda datang! Anda akan memiliki banyak perempuan untuk berlatih dengan kepercayaan saya.

# 5. Makanan besar, makanan Batam laut sangat baik dan murah. Pastikan untuk pergi ke 'laut restoran makanan' sementara turun di sana.

# 6. Cuaca bagus sepanjang tahun Cuaca rata-rata di Batam berfluktuasi sekitar 28? C untuk 33? Derajat C sepanjang tahun.

# 7. Pacific Discotheque, Hampir setengah dari gadis-gadis Anda akan bertemu di sini adalah anak perempuan bekerja. Either way, itu adalah cara yang bagus untuk pemanasan dengan wanita lokal.

# 8. Budaya Ramah Indonesia Di Batam itu budaya diterima untuk mengobati semua orang, terutama orang asing-dengan keramahan yang besar. Senyum dan ramah menyapa sangat umum dari orang asing.

# 9. Iklim politik yang stabil dibandingkan dengan daerah lain di Indonesia dan memperbaiki situasi ekonomi - Dibandingkan dengan daerah lain di Indonesia, Batam sedang mengalami masa pertumbuhan ekonomi belum pernah terjadi sebelumnya dan investasi.

# 10. Bayar untuk bermain selalu menjadi pilihan, terutama di Nagoya, Ada banyak tempat-tempat populer di Nagoya di mana Anda dapat menemukan banyak gadis kerja panas muda. Pacific Discotheque adalah salah satunya.

# 11. Euro, Pound dan Dolar lebih kuat maka rupiah (mata uang Indonesia) mata Anda lebih kuat. Ini berarti sementara di Batam barang yang paling lokal akan jauh lebih murah untuk Anda. Terutama Euro dan Pound, kalian akan hidup seperti raja!

# 12. Investing- Selain kesenangan hidup, Batam juga merupakan tempat yang tepat untuk berinvestasi di. Batam ekonomi dan terpenting adalah tingkat bunga dan mata uang yang diakui sebagai yang stabil dan mendukung bagi investasi asing. Kota ini juga mengalami pertumbuhan yang sangat pesat.

# 13. Batam bukanlah resiko gempa bumi tidak seperti daerah lain seperti Sumatera, Jawa di Indonesia.

# 14. Biaya hidup sangat rendah dibandingkan dengan Singapura, Jepang, Amerika dan Eropa Barat Anda dapat hidup seperti raja di Batam. Anda dapat hidup dengan 50% dari apa yang akan dikenakan biaya di Eropa Barat, Amerika Serikat, Jepang, Inggris, Kanada, Australia dan negara-negara kaya lainnya.

# 15. Real Estat di Batam adalah Booming! Jangan menunggu til terlambat. Sekarang adalah waktu untuk berinvestasi di Batam,!

# 16. Batam memiliki adegan kehidupan malam besar, Ada banyak klub malam, kafe dan bar di pusat metropolitan besar seperti Nagoya.

# 17 Pulau Batam indah dan sangat dekat Singapura (mengambil hanya 1 jam dengan perahu),

# 18 tour belanja Batam sangat cocok untuk Anda, Anda dapat menggabungkan wisata belanja Anda dengan Spa, spa adalah benar-benar suatu keharusan tempat untuk pergi. Harga benar-benar masuk akal setelah Anda mencoba salah satu pijat atau facial mereka. Mereka benar-benar memberikan perhatian pribadi dan Anda merasa begitu dimanjakan oleh mereka.

# 19 Lengkap CIQ (Bea dan Imigrasi) fasilitas untuk keberangkatan internasional dan kedatangan dengan port bebas visa dan visa-on-arrival masuk dan pelabuhan resmi yang baru saja mengubah lebih profesional akan mendorong lebih banyak orang asing untuk melakukan perjalanan ke pulau Batam.

# 20. Semua wanita Batam muda yang menunggu untuk Anda! Itulah icing pada kue! Ingat, di Batam ada lebih + wanita kemudian Men berita = bagus untuk Anda!

Source : http://www.articledashboard.com

0 Response to "20 Alasan Untuk Perjalanan Untuk Batam"

Post a Comment