Install Monetizer dapatkan Pendapatan Lebih

Tidak ada yang bisa menantang kenyataan bahwa internet memiliki peran besar dalam kehidupan kita sehari hari. Baik itu kesehatan, ilmu pengetahuan, pemasaran, game, tekstil, penelitian dan industri lainnya telah banyak dilakukan. Oleh karena itu, dikenal sebagai tulang punggung beberapa industri dan banyak individu mungkin Anda browsing internet setiap hari. Jika demikian maka, Anda harus menyadari jendela tambahan yang muncul secara otomatis setiap kali Anda selesai download Anda. Kadang-kadang Anda mungkin telah mengklik tombol 'ok' sedangkan kadang-kadang Anda mungkin telah mengklik 'membatalkan' tombol. Secara umum adalah metode monetisasi di mana pengembang memungkinkan Anda untuk menginstal beberapa aplikasi atau software lain secepat ketika dilakukan dengan instalasi aplikasi yang diinginkan.


Apa platform monetisasi?

Ini adalah platform yang terdiri dari banyak alat yang memungkinkan pengiklan untuk mempromosikan aplikasi tertentu atau perangkat lunak dan pengembang untuk menghasilkan lebih banyak pendapatan hanya dengan bundling beberapa freeware dengan perangkat lunak mereka dan dengan demikian, pengguna mendapatkan aplikasi gratis atau perangkat lunak dan itu juga, tanpa membuat banyak pencari melalui internet.

Seperti disebutkan sebelumnya, Platform monetisasi memiliki banyak alat dan salah satu yang paling populer adalah installmonetizer. Ini adalah alat yang memberikan kontribusi data pertama mengenai apa yang sebenarnya pengguna mencari? Setelah itu, sesuai dengan data dengan spesifikasi yang freeware yang membawa. Jika alat ini menemukan pertandingan 100% maka menunjukkan freeware untuk pengguna. Setelah itu, itu tergantung pada pengguna apakah mereka ingin menginstal yang disarankan freeware atau tidak.
  
Fitur installmonetizer

Menggunakan installer berbasis cloud
Sampai dengan tanggal posting menginstal pelacakan konversi
Dioptimalkan pada konversi tidak pembayaran
Menawarkan saluran distribusi kualitas baik
Menawarkan jaringan instalasi paling aman dan terbersih
Berikan laporan rinci setiap kali
Kompetitif memasang tarif
Pembayaran instalasi Tertanggung
Kemampuan untuk bekerja dengan semua installer

Tidak diragukan lagi, baik itu pengiklan, pengembang atau pengguna, alat ini bermanfaat bagi semua dan dengan demikian, semua orang ingin bekerja dengan alat ini. HoweverScience Artikel, installmonetizer menuntut beberapa kondisi yang harus dipenuhi terlebih dahulu. Kondisi pohon utama diberikan di bawah ini:

Program harus ditulis dalam bentuk sumber kode terbuka
Pengembang harus memiliki hak atas program download dan membuat perubahan sesuai dengan kebutuhan dan tuntutan saat ini
Program maju harus mudah untuk men-download dan dimodifikasi


Artikel By : http://www.articlesfactory.com 

0 Response to "Install Monetizer dapatkan Pendapatan Lebih"

Post a Comment