Internasional Teknik E-commerce

Sebagai pertumbuhan belanja online menyebar di seluruh dunia, semakin banyak bisnis mencari untuk memanfaatkan tren ini dengan memulai sebuah situs e-commerce internasional untuk menjual produk mereka secara global. Sebagai belanja online menjadi lebih populer di seluruh dunia, toko online di Amerika Serikat melihat peningkatan pengguna web dari luar negeri. Masalahnya adalah banyak toko online tidak dapat menangani pesanan dari luar negeri. Cukup memiliki kemampuan untuk mengirim produk ke luar negeri tidak cukup untuk memenuhi semua pelanggan di luar negeri Anda. Anda harus membuat pengalaman belanja mereka semudah mungkin, ini termasuk memiliki software penerjemah yang besar, memiliki kemampuan untuk menerima pembayaran dalam mata uang mereka, dan menggunakan layanan pengiriman global yang dapat diandalkan.


Ada sejumlah tantangan Anda harus berharap untuk menemukan ketika membuat sebuah bisnis e-commerce internasional. Mereka adalah sebagai berikut:

Hambatan komunikasi - Meskipun bahasa Inggris adalah bahasa yang paling banyak diterima di web, tidak dapat mengambil tempat dari bahasa asli seseorang. Untuk memastikan bahwa semua pengunjung dapat sepenuhnya memahami apa yang Anda jual dan bagaimana menggunakannya dengan benar, Anda harus memiliki situs Anda diterjemahkan ke dalam beberapa bahasa. Anda akan memerlukan perangkat lunak penerjemah yang sangat tepat untuk mendapatkan pekerjaan yang dilakukan.

Bentuk pembayaran - Pelanggan dari bagian lain dunia berharap untuk membayar produk dengan mata uang mereka sendiri. Anda tidak dapat memiliki bisnis e-commerce internasional tanpa kemampuan untuk menerima mata uang yang berbeda dari seluruh dunia.

Masalah pengiriman - Bagaimana sukses bisnis e-commerce adalah tergantung pada kemampuan untuk memberikan produk tepat waktu dengan harga yang layak. Melakukan hal ini untuk pesanan global Anda bahkan lebih rumit. Anda harus memiliki layanan pengiriman global yang dapat diandalkan untuk melaksanakan pekerjaan ini untuk Anda.

Tarif dan tugas - Anda tunduk pada tarif dan tugas yang dibentuk oleh negara tujuan yang berbeda ketika Anda mengirim ke pelanggan di luar negeri Anda. Anda harus mencari tahu apa yang mereka dan membiarkan pelanggan Anda tahu sehingga mereka tidak terkejut dengan biaya tersembunyi.

Peraturan impor / ekspor - Ada juga kemungkinan bahwa produk Anda akan akan dikenakan bea atau peraturan ekspor. Mencari tahu apakah Anda dapat mengirim produk Anda di luar Amerika Serikat dan jika mereka akan diterima oleh negara tujuan yang berbeda.

Cara yang baik untuk mengurus sebagian besar tantangan e-commerce internasional adalah dengan menggunakan solusi e-commerce yang mampu melakukan hal berikut:

- Menawarkan beberapa perangkat lunak penerjemah bahasa untuk menerjemahkan kata-kata dasar dalam nama produk, nama kategori, deskripsi, gambar dan bagian teaser
- Konversi harga Tampilan untuk mata uang yang berbeda di website
- Dapat diintegrasikan dengan prosesor pembayaran yang menangani pembayaran internasional
- Menghitung pengiriman secara real time untuk perusahaan jasa pengiriman global utama seperti UPS, USPS, DHL, FedEx, Kanada Pos dan Australia Post
- Mendukung semua teknik perhitungan pajak canggih
- Memungkinkan format tanggal internasional

Ada juga beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk memberikan yang lebih baik internasional e-commerce selain menggunakan solusi e-commerce yang tepat. Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah menginformasikan semua pengunjung global Anda dari kemampuan Anda untuk menerima pesanan mereka. Untuk dapat melakukan ini, Anda perlu menggunakan banyak indikator visual yang seluruh situs web Anda seperti bendera untuk menunjukkan bahasa yang tersedia dan link khusus untuk menampilkan kebijakan pengiriman global. Jika ada biaya tambahan, pastikan untuk membiarkan pelanggan tahu tentang hal itu sebelum mereka menempatkan pesanan. Sebuah cara cerdas untuk meningkatkan konversi dan mengurangi pengembalian adalah untuk memberikan petunjuk yang sangat rinci tentang cara mengembalikan perintah luar negeri. Cara yang lebih baik untuk mendapatkan lebih banyak pelanggan internasional untuk menurunkan biaya pengiriman produk Anda di luar negeri.

Menggabungkan solusi e-commerce yang tepat dengan teknik beberapa on-site adalah formula kemenangan untuk membangun bisnis e-commerce internasional yang sukses. Paparan produk Anda kepada pengunjung online lebih dengan menggunakan beberapa perangkat lunak penerjemah bahasa. Dapatkan mereka untuk melakukan pembelian dengan membuat proses agar mudah dipahami mungkin. Dengan prosesor pembayaran yang benar dan layanan pengiriman global, agar dapat diselesaikan tanpa masalah.

Oleh: elogichick

Pasal: http://www.articledashboard.com

0 Response to "Internasional Teknik E-commerce"

Post a Comment