Jenis berbeda Agen Perjalanan

Fungsi utama dari agen perjalanan apapun adalah, tentu saja, bertindak sebagai agen. Ini termasuk menjual tiket dan produk perjalanan, reservasi, dan seterusnya, atas nama satu atau beberapa pemasok. Agen perjalanan umumnya bekerja dengan tanpa biaya kepada wisatawan dirinya sendiri. Sebaliknya, agen perjalanan mengambil komisi kecil dari biaya keseluruhan. Sekali lagi, ini tidak ditambahkan di atas penjualan atau sesuatu seperti itu. Sebaliknya, komisi mereka diambil dari harga yang diiklankan.


Jadi mengapa harus melalui agen perjalanan? Nah, selain kesederhanaan dan kemudahan, menarik utama adalah bahwa agen perjalanan menerima tiket dengan diskon yang signifikan.

Hal ini cukup banyak bagaimana agen-agen perjalanan bekerja di seluruh dunia. Namun, ada beberapa jenis yang berbeda dari agen perjalanan &

General Sales Agen untuk perusahaan Travel Asing

Sebuah agen penjualan umum adalah sesuatu seperti duta wisata. Sebuah perusahaan dengan kantor pusatnya terletak di, katakanlah, Jepang, mungkin mendirikan kantor-kantor agen perjalanan di seluruh dunia untuk mendorong pariwisata ke negara di mana markas mereka berada. Agen perjalanan masih akan berusaha untuk menemukan penawaran yang lebih baik bagi para pelanggan mereka (seperti, setelah semua, itu yang ternyata pelanggan menjadi pelanggan kembali), sehingga mereka tidak berhutang budi kepada salah satu maskapai penerbangan atau hotel, tapi, mereka cenderung berfokus ketat tentang wisata ke, dan di dalam, negara dimana kantor pusat mereka berada.

Bisnis dan Komersial Agen Perjalanan

Agen perjalanan yang paling memiliki departemen perjalanan bisnis dan departemen liburan. Kebutuhan untuk satu wisatawan dan yang lainnya cenderung bervariasi dalam cara yang signifikan beberapa, dan sebagainya, berpisah tugas di antara beberapa departemen dapat membantu untuk memungkinkan baik departemen untuk mengkhususkan, mencari penawaran yang lebih baik untuk pelancong bisnis di satu sisi, dan penawaran yang lebih baik untuk pelancong di sisi lain. Namun, ada juga wisata, instansi yang mengkhususkan ketat dalam bisnis dan wisata komersial. Kebetulan, ada tidak banyak lembaga yang membatasi diri semata-mata untuk kenyamanan perjalanan.

Menurut Kelas

Di Amerika Serikat, ada beberapa jenis utama dari agen perjalanan: rantai nasional perusahaan milik, / waralaba internasional nasional, asosiasi keanggotaan - seperti AAA - dan independen, agen perjalanan milik lokal tanpa merek atau afiliasi perusahaan. Rantai nasional akan memiliki kebijakan yang paling konsisten dan harga tidak peduli di mana Anda pergi, dan sering terbaik internasional "hotline" layanan pelanggan, tetapi tidak selalu. Nama besar waralaba menawarkan fasilitas serupa tapi pemilik lokal yang berbeda dapat memilih keluar dari promosi tertentu dan harga spesial. Asosiasi berbasis keanggotaan sering kurang komisi yang berfokus karena mereka bergantung pada iuran anggota. Lembaga independen cenderung untuk memenuhi ceruk pasar, seperti membantu tim olahraga, gereja dan kelompok-kelompok sekolah mencari perjalanan murah, dan pilihan kelompok besar.

Cargo Agen Perjalanan

Sebuah agen perjalanan beberapa mengkhususkan diri dalam pengiriman kargo. Tentu saja & itu tidak sepenuhnya relevan jika Anda mencari untuk terbang untuk alasan bisnis atau pribadi. Namun, hal ini harus pergi untuk menunjukkan berapa banyak daerah yang berbeda agen individu dapat mengkhususkan diri dalam.

Online Agen Perjalanan

Salah satu anugerah nyata untuk industri biro perjalanan telah menggunakan internet untuk memungkinkan agen perjalanan untuk membiarkan membandingkan wisatawan mereka berbagai macam pilihan untuk hotel dan tiket pesawat. Ironisnya, ada beberapa ketakutan untuk jangka waktu itu, dengan menjual tiket langsung ke wisatawan, agen-agen perjalanan akan pergi keluar dari bisnis. Namun, beberapa agen perjalanan telah membuktikan bahwa, bahkan jika Anda dapat menemukan penawaran yang baik pada diri sendiri, masih ada kasus di mana agen perjalanan dapat menemukan Anda salah satu yang lebih baik. Banyak agen perjalanan bata-dan-mortir tradisional sekarang memiliki situs web layanan lengkap sehingga Anda bisa mendapatkan yang terbaik dari dua dunia: kenyamanan melayani diri pemesanan online dengan manfaat berbicara dengan seseorang yang nyata ketika Anda membutuhkannya.

Multi-tujuan dan Agensi Niche

Jika Anda ingin membaginya menjadi dua jenis agen perjalanan, Anda memiliki multi-tujuan dan niche. Agen perjalanan multi-tujuan out-bound biasanya lebih besar, menawarkan penerbangan ke saja. Lembaga Niche biasanya independen, dan fokus pada satu bagian tertentu dari dunia. Jika Anda ke mengatakan, Yunani, Anda mungkin menemukan agen niche yang tahu daerah yang sangat, sangat baik. Sebagian besar lembaga niche ini melayani terutama untuk orang-orang dengan keluarga di negara itu, atau yang melakukan bisnis di sana secara teratur.

Pertimbangkan kebutuhan individu, preferensi, dan tujuan perjalanan Anda ketika memilih agen perjalanan Anda. Berbagai jenis lembaga menyediakan berbagai tingkat dan jenis layanan. Jika Anda adalah dunia pengeliling sering, Anda mungkin ingin menggunakan agen perjalanan perusahaan besar dengan banyak cabang di negara-negara di seluruh dunia. Atau Anda dapat melihat perjalanan sebagai berburu harta karun atau teka-teki, di mana meneliti dan menemukan yang paling off-the-peta tempat adalah setengah dari menyenangkan. Jika hal ini terjadi, operator niche mungkin hanya mitra perjalanan yang tepat untuk Anda.

Oleh: Cynthia Andrews

Pasal: http://www.articledashboard.com

0 Response to "Jenis berbeda Agen Perjalanan"

Post a Comment