Keuntungan di Independent

Ada pasang perubahan di industri perjalanan. Secara tradisional perusahaan paket liburan besar memiliki blok memesan villa, hotel, penerbangan, wisata dan pelatih transfer dari dan ke bandara. Setiap detail dari liburan yang telah dipenuhi oleh operator tur. Dua minggu pada bulan Juli dengan daging dan telur di tepi kolam renang. Namun situasi berubah dan tren ke arah perjalanan independen.

Pelancong independen adalah di tempat kejadian dan dengan kedatangan dan pertumbuhan individu internet tidak perlu lagi menerima liburan timah sarden. Kedatangan penerbangan murah telah membantu orang melakukan penghematan yang cukup besar dengan pemesanan awal dan bepergian di musim rendah dan di tengah minggu. Ada semakin banyak tiket satu cara yang dibeli. Wisatawan modern menginginkan fleksibilitas lebih banyak dan sering akan memperpanjang atau memperpendek perjalanan mereka tergantung pada berapa banyak mereka menikmati diri mereka sendiri.


 
Ketergantungan pada hari libur dikemas telah menyebabkan tekanan berat pada infrastruktur dan lingkungan libur hot spot seperti Algarve dan Majorca, Spanyol. Kemampuan mereka untuk memonopoli pasar akomodasi dan mendikte harga tidak hanya menciptakan kota-kota hantu yang hampir kosong untuk sebagian besar tahun, juga telah ditipu ribuan orang dengan menyesatkan peluang real estate dan menciptakan gelembung perumahan dan surplus serta tidak perlu memanjakan mil dari garis pantai.

Ada manfaat besar dalam menyewa villa liburan akomodasi dengan pemilik langsung lebih menerima liburan timah sarden. Ada laki-laki tengah sedikit mengambil komisi besar dan kuat mereka untuk menyewa villa, apartemen atau kamar hotel untuk Anda. Seringkali tabungan ini diteruskan berarti liburan anda bisa lebih murah. Anda bisa memilih yang tepat properti Anda menyewa. Daripada mengandalkan perusahaan besar penyelidikan dan seleksi prosedur sering miskin Anda secara pribadi dapat berbicara dengan pemilik properti sewa dan memuaskan diri sendiri bahwa arangement adalah nilai unggul dan standar yang tinggi.

Traveler idependent memiliki kebebasan yang jauh lebih besar untuk mengubah rencana mereka dan menemukan spontan. Kecenderungan perjalanan independen memiliki manfaat kolosal bagi lingkungan dan ekonomi lokal. Alih-alih keuntungan yang tersedot ke dalam rekening bank yang sudah meningkat dari perusahaan raksasa, usaha kecil dan ekonomi lokal mendapatkan sepotong besar kue. Musim diperpanjang sebagai pelancong independen mengambil keuntungan dari harga yang lebih rendah dan persaingan kurang pada bahu dan musim rendah.

Pembuat liburan independen lebih jauh dan lokasi untuk lebih beragam dari jalan dipukuli. Alih-alih konsentrasi besar orang tiba di satu lokasi pada bulan Juli atau Agustus pelancong independen akan menjelajah tempat lain mengurangi jejak lingkungan dan membantu ekonomi ekonomi pedesaan.

Dalam paket liburan situasi tradisi dan budaya tradisional yang terbaik kacamata buatan seperti malam flamenco di Tenerife dan orang-orang yang paling buruk lokal merasa dieksploitasi dan wisatawan tidak diinginkan. Perusahaan-perusahaan raksasa terus mengirimkan para wisatawan dan di lokasi-lokasi seperti Majorca di mana paket masih aturan restoran pemilik tidak perlu khawatir tentang reputasi atau memberikan nilai untuk uang karena besok beban baru pucat menghadapi wisatawan akan tiba.

Dengan perjalanan secara independen satu memiliki jauh lebih banyak kebebasan. Bebas memilih, bebas bergerak, bebas bepergian dan seterusnya, untuk mengikuti intuisi yang, untuk menikmati dan berinteraksi dengan masyarakat setempat, untuk melihat budaya nyata dan melakukan perjalanan dengan cara yang lebih ramah lingkungan yang menguntungkan masyarakat lokal dan ekonomi mereka.

Oleh: Martin Thompson

Pasal: http://www.articledashboard.com

0 Response to " Keuntungan di Independent "

Post a Comment