Kunci Masa Depan E-commerce

Pertumbuhan disaksikan oleh pasar online jauh lebih besar dari pertumbuhan dipasar ritel tradisional belanja online yang belum pernah sebelum.Staf ekonomi secara umum juga menunjukkan tanda-tanda persaingan recovery.Growing akan menjadi salah satu faktor utama consider.Ecommerce cepat menjadi kunci untuk pertumbuhan jangka panjang dan keberlanjutan dari business.As lebih pengecer usaha online untuk pertama kalinya dengan desain-commerce besar, persaingan akan meningkat lebih lanjut, indikasi ini menunjukkan sangat berat di London terutama.


1. M-commerce

Mobile commerce akan menyaksikan salah satu pertumbuhan tertinggi di perusahaan desain year.Web datang di London telah meramalkan bahwa peluncuran perangkat inovatif dan aplikasi pihak ketiga akan memberikan konsumen dengan pilihan yang lebih besar dan jumlah features.The pengguna mobile internet akan terus tumbuh exponentially.Use genggam dan perangkat mobile untuk berbelanja akan terus merek increase.Major akan berinvestasi untuk menawarkan layanan baru dan meningkat selama platform mobile.

2. Sosial commerce

Social commerce adalah bagian dari e-commerce yang melibatkan penggunaan media sosial, media online yang mendukung interaksi sosial dan user kontribusi, untuk membantu dalam pembelian secara online dan penjualan produk dan jaringan services.Social akan diintegrasikan lebih lanjut ke e-commerce. Penelitian ke pola perilaku konsumen pada tahun 2009 telah menunjukkan dampak positif dari peer review terhadap keputusan pembelian pelanggan. Peer review, peringkat, dan bentuk-bentuk lain dari konten yang dibuat pengguna akan terus mempengaruhi konversi. Situs e-commerce akan mengambil langkah-langkah untuk mengintegrasikan jejaring sosial dengan pelanggan berbelanja menggunakan experience.The alat jejaring sosial seperti tweet ini 'atau' post link Hadapi buku telah tersebar luas di tahun 2009 dan akan lebih ditingkatkan dalam kedatangan-year.User dihasilkan konten akan memainkan peran yang semakin penting dalam e-commerce.Brands akan bekerja pada mengintegrasikan media sosial ke dalam pengalaman belanja online sebagai alat untuk meningkatkan loyalitas pelanggan.

3. Video dan Streaming Media

2010 akan terus melihat peningkatan dalam penggunaan video.Video commerce akan diintegrasikan lebih lanjut ke harapan experience.Customer belanja online akan meningkat dan merek akan merespon accordingly.Internet TV serta penggunaan konten multimedia umum akan terus tumbuh pesat . Penggunaan video interaktif untuk mempromosikan produk serta menawarkan informasi umum akan menawarkan pengalaman online menarik untuk users.Advertisement pada awal paling tabung Anda telah melihat video menjadi sangat menguntungkan di dunia periklanan dengan ratusan ribu atau bahkan jutaan menyetel di.

4. Personalisasi

Layanan pribadi akan tetap populer. Karena peran yang semakin meningkat dari e-commerce di hari ke hari hidup konsumen, bisnis akan fokus pada memberikan layanan pribadi untuk customers.Websites akan menawarkan pengalaman pengguna yang lebih personal desain shoppers.Web London memprediksi bahwa website dan portal akan memberikan disesuaikan konten dan pilihan kepada pelanggan untuk menawarkan pengalaman belanja yang lebih memperkaya dan lebih cepat.

5. Peningkatan kehadiran online untuk bisnis kecil

2010 akan melihat peningkatan pesat dalam kehadiran online UKM dan businesses.The kecil beberapa tahun terakhir telah jelas menunjukkan bahwa bisnis dengan kehadiran online yang kuat di pasar mereka terus melakukannya dengan baik meskipun conditions.An ekonomi stabil meningkatkan jumlah kecil bisnis akan menginvestasikan waktu dan usaha untuk membangun profil online yang kuat di search engine dan jaringan media sosial.

Perusahaan desain web di London akan selalu menyarankan Anda untuk melakukan hal yang benar dengan yang baru desain web e-commerce design.Ecommerce London selalu memiliki perusahaan seperti penciptaan mimpi yang akan memberikan konsultasi az sebelum memulai proyek Anda.

Oleh: Abhinash Chaudhary

Pasal: http://www.articledashboard.com

0 Response to "Kunci Masa Depan E-commerce"

Post a Comment