Travel ke Siberia dan Learn Russian In Novosibirsk

Apakah Anda sekarang belajar di universitas dan Anda ingin mempersiapkan ujian Rusia? Apakah Anda seorang profesional dan yang Anda cari intensif kursus Rusia di Rusia dalam rangka untuk mengembangkan keterampilan Anda dalam bahasa Rusia pada area spesifik aktivitas? Atau apakah Anda hanya berniat untuk menemukan bahasa Rusia dan budaya dengan cara yang lebih santai? Rusia adalah negara yang luas yang tidak dapat dibatasi pada dua kota Moskow dan Saint Petersburg. Manfaatkan kursus bahasa di Rusia untuk menemukan Siberia dan Novosibirsk, modal!


Hal ini sangat mudah untuk menemukan banyak sekolah bahasa di Moskow atau Saint Petersburg sedangkan hanya sedikit kesempatan untuk pergi pada kursus bahasa di Rusia yang ditawarkan di luar kedua kota begitu populer dengan turis. Untuk semua perusahaan perjalanan bahasa utama Rusia terbatas pada dua tujuan, yaitu pandangan yang agak sederhana tentang negara terbesar kedua di dunia. Mengapa tidak pergi lebih jauh? Lupakan Kremlin, Red Square dan penjual boneka yang Rusia! Dapatkan di Trans-Siberian Railway dan naik lurus menuju Siberia!

Di sana, dalam apa yang tampaknya menjadi lingkungan yang tidak bersahabat pada pandangan pertama, Anda akan menemukan kota yang hidup dari Novosibirsk. Tidak seperti kota-kota wisata yang berorientasi seperti Moskow atau Saint Petersburg Novosibirsk adalah tempat yang ideal untuk kursus bahasa di Rusia karena menjamin perendaman terus menerus dan nyata dalam bahasa Rusia. Bahkan sangat sedikit orang di sini berbahasa Inggris atau bahasa asing lainnya, yang cukup aset yang dan membuat ibukota Siberia tujuan yang sangat baik untuk belajar bahasa Rusia secara efisien!

Oleh: Exlinguo

Pasal: http://www.articledashboard.com

0 Response to "Travel ke Siberia dan Learn Russian In Novosibirsk"

Post a Comment