Memulai Bisnis VoIP Yang Menjanjikan

Ini mungkin bukan pilihan yang populer tetapi masih ada orang pengusaha yang tertarik untuk menjadi VoIP mereka sendiri - yang berarti, mereka ingin membangun VoIP mereka dari awal. Saya harus memberitahu Anda bahwa ini adalah tidak mudah. Anda akan membutuhkan sekitar 100x jumlah yang Anda butuhkan untuk memulai sebagai reseller VoIP. Plus, Anda membutuhkan sejumlah besar waktu, keterampilan dan kesabaran hanya untuk terus berjalan. Anda dapat mengharapkan untuk tidak mendapatkan apa-apa kembali selama beberapa tahun. Selain itu, Anda memiliki biaya tambahan software dan hardware upgrade konsisten, sesuai kebutuhan berdasarkan pada standar teknologi saat ini dan nomor Anda dari pengguna akhir.


Semakin mudah dan lebih cepat pilihan adalah dengan hanya menjadi reseller VoIP bermerek. Anda masih bisa mendapatkan kualitas yang Anda inginkan dalam layanan yang Anda tawarkan jika Anda memilih penyedia VoIP grosir besar. Dengan cara ini, Anda bisa menjalankan rencana pemasaran Anda segera dan bekerja menuju mendapatkan keuntungan yang layak, tanpa khawatir tentang aspek teknis dari industri VoIP.

Tapi, jika Anda masih bertekad akan di ini sendiri, ini adalah apa yang akan Anda butuhkan.

1. sumber trunking, setidaknya dua
2. Sebuah sistem untuk mengelola batang Anda ketika datang untuk menangani routing yang fail-over kapasitas dan rating, dan pelacakan-tujuan tertentu kegagalan batang
3. Sebuah sistem untuk mengelola koneksi pengguna
4. Sebuah sistem yang otomatis mengkonfigurasi ATA untuk klien perumahan
5. Server untuk Kelas 5 fitur
6. Server dan sistem manajemen untuk layanan pesan suara dan fitur panggilan lainnya
7. antarmuka web di mana Anda pengguna akhir dapat mengatur fitur mereka, mengakses rincian rekening mereka dan lebih
8. Database server
9. web penuh dengan fitur server
10. sistem Switching yang dapat dikontrol melalui database atau API web langsung
11. Pelanggan dan dukungan teknis untuk end-user dan reseller
12. Sebuah platform Penagihan yang dapat mengelola penagihan berulang dan penipuan pemantauan

Untuk mendapatkan semua sistem ini akan, Anda perlu investasi besar di hardware:

1. 2 server hanya untuk database
2. 2 server web
3. pengendali perbatasan 2 sesi
4. 2 kelas 4 saklar server
5. 2 server untuk voicemail
6. Sistem penyimpanan massal jaringan yang dapat diakses berlebihan untuk voicemail

Persyaratan perangkat keras ini hanya cocok untuk maksimal 2.000 pengguna akhir. Jika Anda ingin memperluas basis pengguna Anda, perangkat keras Anda perlu dan biaya biak. Pada saat yang sama, dalam rangka untuk memberikan kualitas layanan yang lebih baik, Anda membutuhkan peralatan top-end yang efisien dapat menangani beban besar.

Demikian juga, bahkan jika Anda mempertimbangkan perangkat lunak gratis yang tersedia, ini mungkin masih belum menjadi rute yang lebih baik. Anda perlu mahal bantuan profesional untuk mendapatkan ini perangkat lunak bebas yang bekerja untuk Anda, seperti yang Anda membutuhkan mereka untuk menjadi. Misalnya, perangkat lunak PBX bebas tidak bekerja untuk pengguna perumahan. Anda perlu berinvestasi dalam pengembangan perangkat lunak dan pemeliharaan.

Seperti banyak telah menemukan, itu tidak mudah untuk membangun VoIP Anda dari tanah keluar. Dan masih, sekarang adalah waktu untuk bertindak. Bisnis VoIP memiliki pasar berkembang. Semakin cepat Anda dapat memposisikan productArticle Pencarian Anda, semakin baik kesempatan Anda untuk mengamankan basis pelanggan setia. Menjadi reseller VoIP bermerek mungkin hanya menjadi pilihan terbaik Anda.


Source: Free Articles from ArticlesFactory.com

0 Response to "Memulai Bisnis VoIP Yang Menjanjikan"

Post a Comment