Memasang E-Commerce Toko

Menyiapkan toko e-commerce Anda dapat menjadi tugas yang berat.

Anda bekerja pada logo Anda, dan branding tapi perjuangan terbesar yang akan Anda hadapi mendorong penjualan ke situs Anda.

Bagaimana pengguna dapat mencari tahu tentang produk Anda? Bagaimana Anda membangun saluran untuk Anda?

Pertama, Anda dapat berinvestasi dalam lembaga pr yang mempekerjakan orang-orang yang dulu bekerja di media dan mengetahui backdoors dan saluran untuk mendapatkan Anda menekan cakupan. Tidak hanya akan berkendara penjualan ini, tetapi ini juga akan melegitimasi apa yang Anda lakukan. Setelah pers meliputi produk, masyarakat cenderung berpikir bahwa tubuh menyeluruh ini memberikan restu mereka yang merupakan kunci untuk membangun loyalitas merek.



Kedua, Anda dapat membangun sebuah daftar pemasaran e-mail. Mulailah dengan teman dan keluarga dan bekerja dengan cara Anda keluar. Sebuah daftar pemasaran e-mail membuat publik dinilai dari perkembangan produk dan iterasi lainnya. Hal ini penting untuk membangun penonton yang setia.

Ketiga, Anda dapat berinvestasi dalam platform iklan online seperti Bing dan Google. Anda dapat menemukan banyak situs online yang akan memberi Anda $ 75 kredit ke Google untuk mencoba platform adwords mereka. Google sangat bagus untuk mendorong penjualan e-commerce karena penggunanya secara aktif mencari produk. Bing menawarkan $ 100 kredit. Mereka tidak memiliki jangkauan Google di situs pencarian mereka seperti Yahoo namun memiliki tampilan jaringan yang cepat pada jutaan situs di seluruh dunia.

Kebanyakan importantlyPsychology Artikel, menemukan cara untuk menghubungkan dengan konsumen Anda pada tingkat pribadi. Hal ini jauh lebih baik untuk menemukan seorang advokat merek setia yang akan berbagi produk Anda di antara lingkaran sosial mereka. Ini memiliki efek multiplier yang besar dalam dua memberitahu dua dan Anda bergerak dari sana. Perusahaan Seluruh seperti Spanx telah dibangun dengan menggunakan semacam ini penjangkauan taktik.


Source: Free Articles from ArticlesFactory.com

0 Response to "Memasang E-Commerce Toko"

Post a Comment