Menggunakan Whiteboard Elektronik Untuk Video Conferencing

Papan tulis elektronik yang tersedia saat ini tidak whiteboard. Dengan beberapa kemampuan Anda tidak mungkin bahkan memikirkan, para whiteboard elektronik saat ini adalah alat bisnis yang canggih. Berikut adalah beberapa tips tentang cara terbaik untuk menggunakannya.

Praktek.

Praktek menggunakan papan tulis, Anda katakan? Well, ya. Ketika datang ke model yang paling canggih dari papan tulis, kita tidak bisa cukup menekankan bahwa Anda akan ingin mendapatkan ide dari apa yang mampu. Sebagai permulaan, Anda akan ingin mendapatkan ide dari mana warna pena menerjemahkan terbaik, serta merasa umum untuk instrumen. Tepatnya, itu akan bernilai saat Anda untuk memastikan bahwa informasi yang Anda menulis di papan akan ditransfer ke data elektronik, dan kadang-kadang dapat mengambil sedikit waktu untuk belajar berapa banyak tekanan yang Anda butuhkan mengerahkan untuk perangkat lunak untuk mengambilnya semuanya. Tidak bahwa ini adalah tugas yang sulit, itu hanya sesuatu yang Anda akan ingin memiliki turun sebelum saatnya untuk presentasi besar Anda.

Ada begitu banyak pilihan yang tersedia dengan papan elektronik, yang Anda akan ingin memastikan bahwa Anda meluangkan waktu untuk mengenal apa kemampuan yang sebelum Anda menggunakannya. Kemampuan disempurnakan papan ini tidak hanya akan membuat presentasi Anda lebih baik menjadi lebih nyaman untuk audiens Anda, yang maju mungkin akan mengejutkan dan menyenangkan audiens Anda dan membuat video conference Anda benar-benar bersinar.

Proyek.

Jika Anda melakukan banyak remote konferensi video, dan penonton Anda bervariasi dalam ukuran atau cenderung besar, Anda akan ingin memastikan bahwa Anda membeli papan dapat terhubung ke proyektor digital. Dengan begitu, sebagian besar ruang yang lebih besar atau bahkan teater tempat berukuran tidak masalah asalkan tempat ini dilengkapi dengan baik semacam layar atau hamparan besar dinding bagi Anda untuk memproyeksikan gambar Anda ke. Seperti presentasi, Anda ingin memastikan bahwa setiap anggota penonton dapat melihat apa pun yang Anda menulis di forum Anda, dan dengan menggunakan proyektor yang baik, Anda dapat memperbanyak ukuran gambar Anda berkali-kali.

Terhubung.

Sebagian besar lebih baik elektronik papan tulis hari ini memungkinkan Anda untuk melakukan segala macam hal yang Anda mungkin tidak pernah membayangkan. Biasanya, menggunakan port USB (dan bahkan kadang-kadang melalui bluetooth atau Wifi) Anda dapat menyimpan presentasi Anda untuk mencetak, email, dan sebaliknya berbagi informasi kanan ke laptop atau PDA peserta '. Ini adalah cara yang bagus untuk memastikan bahwa setiap orang dalam pertemuan itu muncul dengan tepat data yang sama. Dengan banyak ini whiteboard baru, Anda dapat menyimpan setiap papan sebagai PDF sebelum terhapus, dan saat Anda bergerak bersama melalui presentasi Anda. Beberapa forum bahkan dilengkapi dengan kemampuan untuk menjadi display yang interaktif (dengan bantuan proyektor LCD).


Source: Free Articles from ArticlesFactory.com


0 Response to "Menggunakan Whiteboard Elektronik Untuk Video Conferencing"

Post a Comment