Rokok Elektronik - Alternatif Merokok

Meskipun beberapa informasi ini mungkin terdengar seperti banyak spekulasi daripada fakta, ini adalah realitas penghentian merokok di dalam pasar Amerika Serikat. Baru-baru ini, obat Chantix, yang merupakan disetujui FDA merokok penghentian obat yang dikurangi oleh perusahaan farmasi besar telah memiliki FDA memaksa mereka untuk memiliki label peringatan hitam.

Media mainstream calo label peringatan hitam adalah peringatan terkuat bahwa FDA dapat memberikan kepada setiap obat di pasaran. Alasan kotak ini peringatan hitam khususnya untuk Chantix adalah karena menyebabkan depresi berat, pikiran bunuh diri, tindakan bunuh diri, dan membuat orang pada obat ini potensi ancaman terhadap diri mereka sendiri dan masyarakat.





Di Southern California pada tahun 2008, ada laporan oleh media bahwa ada beberapa lusin kecelakaan berkomitmen untuk penggunaan Chantix. Ada beberapa kematian dan pembunuhan yang dilakukan juga dikreditkan terhadap obat ini yang memiliki persetujuan FDA untuk membantu orang berhenti merokok. Masalah dengan situasi ini adalah bahwa bahkan mengingat track record dari Chantix, bahwa FDA terus memungkinkan masyarakat untuk terkena bahaya obat ini berada di pasar.

Juru bicara FDA yang juga dokter telah menyatakan bahwa meskipun obat ini sering berbahaya yang mereka harus mempertimbangkan baik terhadap yang buruk karena begitu banyak orang Amerika memiliki kelemahan yang berhubungan dengan merokok. Jadi untuk parafrase apa yang mereka katakan, tampaknya bahwa mereka yang menyatakan bahwa kehidupan yang tidak bersalah dapat ditempatkan dalam bahaya diambil sehingga mereka dapat menjual obat pembunuh ini. Ada ratusan, bahkan mungkin ribuan kasus depresi dan usaha bunuh diri yang parah bagi orang-orang yang menggunakan obat ini untuk mencoba untuk berhenti merokok, namun kita tahu bahwa orang-orang yang bunuh diri atau tidak hanya risiko untuk diri mereka sendiri, tapi semua orang di sekitar mereka juga .

Pada tahun 2008, lebih dari $ 800.000.000 senilai Chantix dijual sebagai penghentian pasar merokok, namun FDA membuat mereka dilindungi dan masih di pasar bahkan dengan track record mengerikan yang saat ini memiliki. Rokok elektronik mulai dipasarkan di Amerika Serikat pada tahun 2006.

E-rokok telah ada laporan perjalanan ke rumah sakit, masalah psikologis belum dilaporkan untuk penggunaan rokok elektronik dan pasti ada tindakan bunuh diri atau kecelakaan mobil dilaporkan dengan penggunaan rokok elektronik seperti yang dilaporkan untuk obat Chantix. Juru bicara FDA sama dan dokter menyatakan bahwa mereka ingin melihat, dll itu sering pasar karena tidak ada bukti untuk mendukung bahwa mereka aman dan mungkin menjadi ancaman bagi keselamatan publik. Namun mereka saat ini telah menyetujui obat di pasar yang memiliki track record yang buruk dan mereka menolak untuk menarik ini dari pasar, bukannya memilih, untuk menempatkan label peringatan kecil pada mereka yang berjumlah sama dengan label peringatan pada bungkus rokok .

FDA telah memberikan banyak kritik ke pasar e rokok yang menyatakan bahwa mereka tidak bisa mengklaim Rokok Elektronik dapat digunakan untuk berhenti merokok dan mengklasifikasikan sebagai obat baru. Meskipun rokok elektronik telah di pasar seperti selama Chantix, tapi absen semua efek samping, mereka masih terus menyerang pasar rokok elektronik dengan merebut pengiriman karena mereka datang ke Amerika Serikat dengan harapan menyebabkan bencana keuangan bagi orang-orang yang pemasaran mereka di dalam Amerika Serikat.

Tindakan yang tercantum di atas oleh akar FDA tanpa keraguan bahwa mereka sudah habis terjual kepada penawar tertinggi, dan jelas bahwa 400.000 perokok Amerika yang meninggal setiap tahun dari racun rokok tembakau tidak menjadi pertimbangan kesehatan bagi organisasi yang sangat pemerintah yang bertugas menjaga populasi yang sehat dan aman dari pencatut berbahaya.

0 Response to "Rokok Elektronik - Alternatif Merokok"

Post a Comment