Pnc Bank Online Banking

Layanan PNC Bank Online Banking ditawarkan oleh PNC Bank kepada nasabah dan pemegang rekening. Layanan ini memungkinkan nasabah bank:

Untuk mengakses account mereka dari mana di dunia.
Melakukan berbagai fungsi melewati net itu sendiri, menghemat waktu.



Fitur PNC Bank Online Banking
Layanan PNC Bank Online Banking yang tersedia untuk nasabah bank bebas biaya. Berikut ini adalah fitur khas dari layanan ini:

Ringkasan Rekening: Anda dapat tetap berhubungan dengan keuangan Anda dengan mendapatkan ringkasan PNC pribadi, bisnis dan rekening investasi melalui layanan ini.
Aktivitas Akun: Anda dapat mengakses akun Anda sepanjang waktu. Anda dapat memeriksa saldo, meninjau transaksi terakhir dan melihat gambar dari pemeriksaan yang telah Anda kirimkan.
online Bill Pay: Anda dapat menghemat waktu dan uang dengan membayar tagihan Anda melalui layanan ini. Pembayaran tagihan secara online hanya memerlukan beberapa menit dari waktu Anda, dengan Anda menggunakan hanya satu layar sederhana untuk menempatkan instruksi Anda. Layanan ini memberikan Anda fleksibilitas untuk memutuskan berapa banyak Anda ingin membayar untuk setiap tagihan.
Laporan Online: Anda dapat berkontribusi pada penghematan kertas. Anda dapat menggunakan layanan PNC Bank Online Banking untuk menerima dan melihat laporan Anda secara online. Anda juga dapat mencetak atau download laporan hingga berlangsung 36 bulan.
Transfer Dana: Melalui layanan ini, Anda dapat memindahkan uang Anda ke mana Anda membutuhkannya. Anda dapat mentransfer dana antar rekening Bank PNC atau antara akun PNC dan rekening Anda di lembaga keuangan lainnya.
AutoAlerts: Anda dapat menggunakan fasilitas ini untuk tetap informasi tentang setiap peristiwa penting yang berkaitan dengan rekening Anda dan tagihan. Layanan ini dapat mengirimkan pemberitahuan e-mail Anda untuk mengingatkan Anda tentang aktivitas account utama seperti saldo rendah, kedatangan deposito langsung atau cerukan pada account Anda.
Ekspor Data: Fasilitas ini di layanan PNC Bank Online Banking memungkinkan Anda untuk men-download aktivitas account di Excel, Microsoft Money atau format file Quicken hanya dalam beberapa klik.

Oleh: Kitz

by : http://www.articledashboard.com

0 Response to "Pnc Bank Online Banking"

Post a Comment