Kegiatan utama Of Investment Banking

Investment banking dan corporate finance) adalah bank investasi tradisional, yang juga melibatkan membantu klien untuk mengumpulkan dana di pasar modal dan memberi nasihat tentang merger dan akuisisi (merger dan akuisisi). Hal ini dapat dikenakan pada investor, penerbitan Keamanan, berkoordinasi dengan penawar, atau bernegosiasi dengan tujuan integrasi. Musim lalu dari Divisi di perbankan investasi dan keuangan perusahaan, kelompok penasehat sering disebut merger dan akuisisi. Buat buku di mana informasi tersebut di pasar keuangan bank untuk meter dan pelanggan potensial, jika lapangan berhasil, Bank mengatur kesepakatan untuk pelanggan. Terbagi menjadi umum dan divisi investment banking (IBD) dalam jangkauan kelompok industri dan cakupan produk. Kelompok cakupan industri berfokus pada sektor tertentu, seperti kesehatan, industri, teknologi, dan memelihara hubungan dengan perusahaan di industri ini untuk mencapai dalam bisnis untuk bank. Grup cakupan produk untuk fokus pada produk-produk keuangan, seperti merger dan akuisisi, keuangan perusahaan, pembiayaan proyek dan penyewaan aset keuangan, keuangan terstruktur, dan restrukturisasi ekuitas dan utang yang berkualitas tinggi dan bekerja sama dengan kelompok industri pada kebutuhan yang lebih kompleks , dan klien khusus.


Penjualan dan Perdagangan: Atas nama Bank dan nasabah, fungsi bank investasi besar di tempat pertama untuk menjual produk. Pembuat pasar dan pedagang membeli dan menjual produk-produk keuangan dengan pertumbuhan jumlah uang pada setiap perdagangan. Penjualan adalah tenaga penjualan di bank investasi, yang penting untuk menarik lembaga dan high net worth investor untuk perdagangan ide untuk proposal (dalam peringatan berdasarkan tanggung jawab pembeli), dan menerima perintah. Kantor penjualan kontak dan pesanan pelanggan untuk kantor nama merek yang tepat, yang dapat harga dan melakukan perdagangan, atau struktur produk baru yang cocok dengan kebutuhan khusus. Kegiatan restrukturisasi relatif derivatif baru-baru ini juga datang dalam bermain, dengan staf tingkat tinggi menulis teknis dan aritmatika untuk menciptakan produk terstruktur yang kompleks yang biasanya menawarkan margin yang jauh lebih besar dari efek dan infrastruktur tunai.
Pada tahun 2010, dan bank investasi berada di bawah tekanan karena penjualan derivatif yang kompleks untuk kota di Eropa dan Amerika Serikat [2] saran strategis. Mengikuti klien eksternal dan internal pada strategi di pasar yang berbeda. Mulai dari derivatif untuk industri tertentu, perusahaan dan industri tempat yang strategis dalam kerangka kuantitatif dengan pertimbangan penuh adegan makroekonomi. Strategi ini sering cara perusahaan akan beroperasi di pasar, dan arah yang akan mengambil dalam hal aliran mereka, dan staf penjualan untuk memberikan saran kepada pelanggan serta bagaimana structurers menciptakan produk baru. Bank juga harus mengambil risiko melalui perdagangan mereka sendiri, yang dilakukan oleh sekelompok swasta pedagang yang berinteraksi dengan pelanggan dan melalui "risiko utama" risiko yang dilakukan oleh dealer setelah Anda membeli atau menjual produk kepada pelanggan dan tidak melakukan lindung nilai keseluruhan eksposur nya . Bank berusaha untuk memaksimalkan keuntungan dari sejumlah risiko pada neraca mereka sendiri. Kebutuhan kemampuan numerik dalam penjualan dan perdagangan telah menciptakan lapangan pekerjaan bagi fisika, matematika dan rekayasa gelar doktor dan analis kuantitatif.

* Search adalah divisi yang meninjau perusahaan dan menulis laporan tentang prospek mereka, sering dengan "membeli" atau "menjual" peringkat. Sementara departemen penelitian mungkin atau mungkin tidak menghasilkan pendapatan (atas dasar kebijakan di bank yang berbeda), dan sumber daya yang digunakan untuk membantu dalam pemasaran dan tenaga penjualan dalam menyatakan ide-ide kepada klien dan bank investasi dengan memberikan pelanggan mereka. Penelitian juga bekerja dengan pelanggan eksternal nasihat investasi (seperti investor institusi dan individu berpenghasilan tinggi) dengan harapan bahwa mereka diwakili oleh pelanggan ini dan ide-ide pemasaran penjualan Commercial Bank Run, dan karena itu pendapatan bagi perusahaan. Ada potensi konflik kepentingan antara perbankan investasi dan analisis, dan analisis diterbitkan yang dapat mempengaruhi keuntungan bank. Bahkan dalam beberapa tahun terakhir telah menjadi hubungan antara perbankan investasi dan penelitian sangat terorganisir, dinding Cina antara pekerjaan publik dan swasta.

Sumber : http://www.articledashboard.com

0 Response to "Kegiatan utama Of Investment Banking"

Post a Comment