Bank Memeriksa Account Kredit Buruk

Istilah atau hukum yang berlaku untuk pengecekan rekening Anda memilih ditentukan oleh bank melayani dan tunduk pada peraturan Federal Reserve. Aturan-aturan ini dapat berubah dianggap perlu namun bank Anda akan diminta untuk memberitahu Anda tentang perubahan signifikan dalam hal. Hal ini biasanya terjadi pada perubahan tingkat suku bunga atau perubahan biaya yang dibuat oleh bank.

Apa Penyebab Bank Memeriksa Akan Ditolak ..
Karena perbankan merupakan industri yang sangat-diatur, seseorang yang berharap untuk mendapatkan rekening koran dengan kredit macet mungkin masih mengalami proses persetujuan. Hal ini membuat sulit bagi orang-orang dengan sejarah kredit yang buruk atau entri negatif di bawah Sistem Chex untuk mendapatkan rekening bank yang disetujui.


 
Sistem Chex adalah organisasi yang mempertahankan catatan bagi lembaga keuangan pada mantan atau saat ini pemegang rekening yang telah atau sedang mengalami masalah menjaga account mereka dalam performa yang baik. Memantul cek adalah bendera merah yang paling umum catatan Chex Systems dan ingat. Apa yang terjadi adalah bahwa ketika Anda bangkit cek pada frekuensi tinggi atau memiliki account yang tekor untuk jangka waktu, informasi ini akan disampaikan kepada Sistem Chex dan kemungkinan pembukaan account lain akan dibuat lebih sulit dalam masa depan.

Anda mungkin ingin mengambil nama Anda dari Sistem Chex dan memperbaiki sejarah kredit Anda untuk mendapatkan rekening bank baru yang disetujui. Jika Anda ingin bantuan profesional untuk memperbaiki laporan kredit Anda memeriksa direkomendasikan layanan kami perbaikan kredit buruk hari ini.

Biasanya, nama pemegang rekening akan tetap pada daftar Chex Sistem terlepas dari periode penyelesaian rekening. Menjadi terdaftar dengan Chex bukanlah akhir dari dunia meskipun, bank membutuhkan pelanggan baru dan berusaha untuk menjaga pemegang rekening yang ada, sehingga kemungkinan membuka rekening giro masih tersedia. Terdapat sejumlah memeriksa penawaran produk akun yang umumnya dianggap rekening kesempatan kedua.

Penyedia Bad Kredit Bank Memeriksa

Perusahaan-perusahaan berikut menyediakan rekening giro bank yang bagi orang-orang kredit macet. Dalam beberapa kasus bank hanya tidak referensi Sistem Chex atau bank khusus menawarkan giro kredit buruk:

Bank of America - Keuntungan Akun Memeriksa
JP Morgan Chase - Pemeriksaan Akses Akun
Wells Fargo - Peluang Memeriksa Rekening
Citizen Bank - Kesempatan Kedua Rekening Memeriksa
PNC Bank - Fresh Start Rekening Memeriksa
US Bank - Kesempatan Kedua Rekening Memeriksa

Selain itu ada sejumlah negara bank lokal tertentu yang menawarkan kedua giro Bank kesempatan bagi orang-orang dengan kredit buruk. Bank-bank ini dapat ditemukan referensi negara Anda tinggal di dan referensi situs web mereka. Bank secara online digital juga menikmati peningkatan popularitas dan nomor termasuk kesempatan kedua rekening giro dalam penawaran produk mereka juga. Perkembangan ini jenis akun kredit macet yang ditawarkan di pasar keuangan dalam menanggapi permintaan yang disebabkan oleh tantangan ekonomi baru-baru yang sayangnya meninggalkan banyak orang dengan kredit macet. Serikat kredit beradaptasi dan menawarkan kesempatan kedua memeriksa untuk memenuhi kebutuhan pelanggan mereka.

Kedua giro kesempatan memiliki manfaat dan keuntungan sebagai berikut:

Mereka menyediakan pemegang rekening kesempatan untuk membangun kembali reputasi kredit. Mengelola rumah tangga sangat sulit, dengan sejumlah tagihan yang memerlukan perhatian konstan dan akses ke rekening giro membantu dengan akuntansi. Sementara tagihan dibayar melalui cek, atm atau debit, peringkat kredit pemegang rekening dapat ditingkatkan. Menggunakan rekening kredit buruk untuk membayar tagihan Anda, sebagai lawan menggunakan uang tunai, memungkinkan Anda untuk mendokumentasikan manajemen keuangan yang bertanggung jawab. Manajemen account bangunan kredit yang tepat tidak memerlukan memantul cek dan bentuk lain dari pembayaran kembali karena dana yang tidak mencukupi. Sanksi yang akan dikenakan biaya seperti biaya cerukan perlu dihindari.

Giro untuk kredit macet dapat diharapkan memiliki biaya yang lebih tinggi dari rekening giro biasa dan mereka biasanya tidak mendapatkan bunga. Ini adalah istirahat bisnis-sisi yang sulit untuk mendapatkan ditandai sebagai pemegang rekening berisiko tinggi pemeriksaan. Untuk bank yang menawarkan rekening kesempatan kedua, mereka mengimbangi risiko tambahan biaya tambahan dan manfaat kurang. Sebagai pemegang rekening yang harus Anda pastikan untuk tetap sesuai dengan kebijakan bank, untuk tinggal di rahmat baik mereka, dan mendapatkan rekening koran lebih baik bila Anda telah tetap reputasi Anda.

Biaya layanan bulanan berlaku dan tidak dapat dihapuskan atau dikembalikan. Bank hanya kurang fleksibel dengan rekening kredit buruk. Bebas tidak lagi pokok keuangan ketika datang untuk memperhitungkan biaya pemeliharaan untuk pemeriksaan kesempatan kedua. Biaya hanya dapat disesuaikan untuk akun ini jika kesalahan bank yang ditemukan, meskipun kami sarankan berbicara dengan perwakilan Anda semua sama, tidak akan sakit dan membantu membangun hubungan.

Kedua kesempatan memeriksa biasanya menawarkan pilihan untuk upgrade ke rekening giro biasa setelah masa percobaan. Dengan due diligence dalam pengelolaan akun yang tepat, sebagai pemilik rekening Anda akhirnya dapat meningkatkan kredit Anda dan naik ke manfaat yang lebih besar dari rekening bank memeriksa normal. Bagi sebagian besar bank, mempertahankan account seperti yang diharapkan dan sebagaimana tercantum dalam syarat dan kondisi dapat menyebabkan upgrade setelah periode yang telah ditentukan. Upgrade juga dapat mencakup kelayakan Anda untuk tabungan atau rekening berbunga lainnya.

Account kesempatan kedua memiliki batasan, tidak ada jalan di sekitar itu. Bank rekening Anda dapat diklasifikasikan sebagai rekening giro, tetapi mengharapkan akun kesempatan kedua untuk memiliki keterbatasan dan tidak beroperasi persis seperti rekening giro yang khas tidak. Misalnya bank Anda mungkin tidak memungkinkan Anda untuk mengeluarkan pembayaran cek pribadi, jumlah transaksi debit Anda mungkin terbatas, dan Anda mungkin memiliki kebutuhan perawatan saldo harian minimum yang dapat menjadi jumlah yang tetap sebelum atau setelah semua aktivitas debit. Pembatasan ini bervariasi per bank, penting hanya untuk menyadari dan mengikuti aturan.

Berikut review dari bank yang rekening giro untuk layanan kredit buruk, jelas bahwa apa yang dibuat adalah hubungan tanggung jawab bersama untuk kedua bank dan pemegang rekening. Bank mengasumsikan risiko memungkinkan pelanggan untuk mendapatkan account meskipun ada kecelakaan lalu. Sementara Anda diberdayakan dengan akses kesempatan kedua untuk memeriksa, tapi diharapkan untuk memenuhi tanggung jawab, atau melebihi harapan dan membangun kembali reputasi Anda untuk mendapatkan kembali semua manfaat sejarah kredit yang bersih dapat memberikan.

Catatan terakhir dari hati-hati: Dalam pencarian Anda untuk rekening bank kredit yang buruk, Anda mungkin diminta untuk membayar biaya pemrosesan aplikasi, tidak. Biaya ini illigal dan tanda pasti bahwa Anda tidak bekerja dengan dipercaya, terbukti penyedia pemeriksaan kesempatan kedua.

Rekening giro baru akan memberikan membuat Anda memenuhi syarat untuk direkomendasikan pinjaman pribadi untuk kredit macet yang dapat menyetor uang ke rekening Anda dalam hitungan jam dari Anda menyelesaikan aplikasi online 5 menit mudah. Lihat penawaran favorit kami untuk uang cepat hari ini ...

Oleh: Ariel Pryor

Pasal: http://www.articledashboard.com

0 Response to "Bank Memeriksa Account Kredit Buruk"

Post a Comment