Tips Perjalanan Asuransi Untuk Dummies

Perjalanan ke luar negeri tidak perlu mengisi Anda dengan khawatir, tetapi penting untuk dibahas hanya dalam kasus terburuk tidak datang bersama. Pembatalan penerbangan dan kehilangan bagasi atau paspor adalah beberapa hal yang lebih sepele yang bisa terjadi saat Anda jauh, tetapi Anda juga bisa menemukan diri Anda dalam situasi keuangan yang sangat lengket harus Anda atau salah satu dari kelompok Anda menjadi sakit atau menderita kecelakaan. Di luar Uni Eropa, biaya pengobatan tidak akan tertutup, sementara bahkan di dalam Uni Eropa Anda mungkin harus membayar untuk transportasi rumah atau perawatan pribadi. Mengambil kebijakan asuransi perjalanan yang benar dapat melindungi Anda terhadap semua pelanggaran hukum tersebut, dan memberikan ketenangan pikiran saat Anda pergi. Jika Anda sedang mencari kesepakatan terbaik asuransi perjalanan untuk musim panas ini, kemudian mengambil membaca artikel ini untuk beberapa tips untuk menemukan kebijakan yang terbaik.


Periksa Apa yang Anda Sudah Memiliki
Jika Anda seorang pelanggan premium dengan perusahaan bank atau kartu kredit, maka kemungkinan bahwa Anda sudah akan memiliki asuransi perjalanan disertakan. Hal ini sangat mungkin jika Anda membayar biaya bulanan untuk perbankan Anda. Pastikan Anda memeriksa ini dengan bank Anda dan membaca tulisan kecil dari kesepakatan - itu mungkin tidak berlaku di luar Uni Eropa atau jika Anda memiliki keadaan khusus, tetapi panggilan telepon harus membersihkan ini. Jika Anda tidak memiliki kebijakan yang sudah, maka benar-benar membayar untuk berbelanja. Lebih mudah untuk lakukan sekarang berkat web - semua Anda benar-benar perlu Anda lakukan adalah kunci 'asuransi perjalanan' ke mesin pencari, film beberapa hasil dan masukkan kebutuhan Anda. Harga perbandingan website sangat berguna, jadi jika Anda menyaring melalui beberapa ini maka Anda akan berada di jalur yang benar.


Klausul Khusus
Siapapun dengan kondisi khusus bisa dikutip dari kebanyakan asuransi tradisional jumlah ludicrously tinggi. Orang dengan sejarah penyakit serius atau cacat, dan mereka yang hamil atau lebih enam puluh lima semua dapat menemukan diri mereka berjuang untuk membenarkan harga penutup. Pastikan Anda memiliki kartu EHIC (ketika bepergian di Eropa) dan memeriksa asuransi spesialis yang mungkin dapat memberikan kesepakatan yang lebih baik. Jika Anda menemukan penutup yang masih terjangkau, maka harga bisa turun jika Anda meminta perusahaan asuransi untuk mengecualikan kondisi yang sudah ada; meskipun itu maka panggilan Anda pada risiko pergi ke luar negeri dengan penutup yang terbatas. Juga, kartu EHIC tidak akan menanggung Anda untuk segalanya. Bahkan, itu hanya akan memberi Anda lebih banyak penutup medis sebagai warga lokal di negara tujuan Anda - tidak akan menanggung Anda untuk kehilangan bagasi atau pembatalan tiket pesawat.

Jangan Selama Sampul
Saat mencari kebijakan, penting untuk memahami jenis penutup yang Anda butuhkan. Jika Anda hanya mengambil kebijakan pertama yang Anda temukan, Anda mungkin baik secara substansial lebih mengasuransikan diri sendiri, atau mungkin bahkan di bawah mengasuransikan. Khususnya waspada terhadap penawaran premi asuransi yang menawarkan jumlah yang sangat tinggi dari penutup ketika Anda tidak benar-benar membutuhkannya. Misalnya, apakah Anda benar-benar membutuhkan £ 50.000.000 senilai asuransi kesehatan? Jawabannya hampir pasti tidak. Bahkan, mungkin lebih baik untuk pergi untuk sesuatu yang lebih ke arah £ 2.000.000 mark untuk biaya pengobatan maksimal menutupi, sementara Anda harus pergi menuju £ 1.000.000 untuk tanggung jawab pribadi. Pembatalan penerbangan juga layak dipertimbangkan juga - tidak ada yang mau berada di skenario mimpi buruk tidak bisa pergi berlibur untuk alasan apa pun, tapi kemudian harus tunggul untuk tetap.

Sumber : http://www.articledashboard.com

0 Response to "Tips Perjalanan Asuransi Untuk Dummies"

Post a Comment