Tips Untuk Dapatkan The Best Rates Dalam Penerbangan

Perjalanan bisa mahal, terutama ketika Anda akan melakukan perjalanan dengan pesawat. Semua orang selalu ingin menemukan kesepakatan terbaik yang mereka bisa untuk penerbangan mereka, tetapi dalam banyak kasus mereka tidak yakin persis bagaimana untuk pergi tentang ini. Ada lebih untuk menemukan harga terbaik pada penerbangan dari sekedar log on ke situs web dan melihat korban penerbangan mereka; berikut adalah beberapa saran tentang bagaimana Anda dapat menyimpan uang pada penerbangan Anda dan pastikan bahwa Anda menemukan harga terbaik yang tersedia untuk Anda ketika Anda bepergian.


Jika Anda bepergian dalam waktu yang relatif singkat, salah satu cara untuk menemukan tingkat yang baik pada penerbangan yang Anda ambil adalah untuk memanggil meja pemesanan penerbangan dan memeriksa untuk melihat apakah mereka memiliki setiap pemesanan dibatalkan. Maskapai akan sering menawarkan harga yang lebih rendah pada penerbangan dengan pembatalan untuk mendapatkan kursi terisi, meskipun diskon hanya berlaku untuk penerbangan tertentu bahwa tiket yang dibatalkan untuk. Ini berarti bahwa Anda mungkin harus menyesuaikan jadwal Anda agar dapat membuat penerbangan tepat waktu, tetapi Anda dapat menyimpan cukup sedikit uang dengan melakukan perjalanan dengan cara ini.

Pilihan lain untuk menyimpan uang pada penerbangan adalah buku mereka di muka. Meskipun tidak semua maskapai menawarkan diskon untuk pemesanan terlebih dahulu, ada beberapa yang melakukan sebagai cara untuk mendorong orang untuk membuat rencana perjalanan mereka minggu atau bahkan berbulan-bulan sebelum mereka dijadwalkan untuk meninggalkan. Selain kemungkinan bisa mengunci harga tiket yang lebih rendah, pemesanan di muka juga dapat membantu untuk memastikan bahwa Anda bisa mendapatkan kursi yang Anda inginkan. Jika maskapai yang Anda gunakan tidak menawarkan diskon muka pemesanan, Anda mungkin akan perlu memesan penerbangan Anda setidaknya dua minggu sebelum tanggal yang dijadwalkan untuk berangkat. Bagi mereka yang tidak memesan penerbangan mereka di muka, mereka kemungkinan besar akan menghadapi lebih sedikit pilihan dan tarif yang lebih tinggi.

Asalkan Anda tidak perlu melakukan perjalanan pada jadwal yang sangat spesifik, Anda biasanya dapat menghemat uang dengan mengambil penerbangan selama seminggu bukannya bepergian pada akhir pekan. Mayoritas bisnis yang memiliki penerbangan datang pada akhir pekan, sehingga mereka umumnya akan menawarkan tarif diskon bagi penumpang yang melakukan perjalanan selama seminggu dalam upaya untuk meningkatkan pemesanan pada hari kerja. Juga penerbangan mata merah serta penerbangan dengan setidaknya satu halte biasanya ditawarkan dengan biaya lebih rendah daripada penerbangan langsung. Sadarilah bahwa ada umumnya pengecualian untuk kebijakan harga ini dibuat sekitar liburan, sehingga Anda harus meluangkan waktu untuk memeriksa harga sebelum pemesanan penerbangan Anda jika Anda ingin mendapatkan diskon perjalanan pada hari kerja.

Salah satu cara sederhana untuk menyimpan uang pada penerbangan Anda adalah untuk merencanakan tip Anda baik di muka dan meluangkan waktu untuk berkeliling dan melihat apakah salah satu maskapai penerbangan memiliki harga yang lebih baik ke tujuan Anda dari yang lain. The murah penerbangan mungkin pada waktu yang berbeda, memerlukan lebih awam overs, atau rute Anda meskipun berbagai kota, tapi perbedaan harga antara penerbangan ke kota yang sama bisa signifikan jika Anda bersedia untuk berbelanja dan mungkin menghabiskan sedikit lebih banyak waktu dalam perjalanan.
Sebuah metode populer untuk mendapatkan harga yang baik pada penerbangan adalah untuk menggunakan secara online penerbangan dan pemesanan perjalanan website. Banyak situs top bisa mendapatkan penawaran pada penerbangan bahwa Anda tidak akan dapat menemukan tempat lain, tetapi penting bahwa Anda meluangkan waktu untuk membandingkan penawaran dari situs yang berbeda jika Anda memilih untuk pergi rute itu. Sama seperti penerbangan yang berbeda dapat memiliki tarif yang berbeda untuk penerbangan yang sama, diskon situs pemesanan yang berbeda dapat mengisi jumlah yang berbeda untuk penerbangan yang sama. Dengan memeriksa beberapa situs dan membandingkan tarif mereka Anda mungkin akan dapat menyimpan lebih banyak daripada jika Anda hanya mengunjungi satu situs Web dan memesan penerbangan Anda.

Sepanjang baris yang sama, biasanya Anda dapat menyimpan uang pada penerbangan Anda jika Anda memesan sebagai bagian dari paket bersama dengan penginapan dan penyewaan mobil. Beberapa agen perjalanan dan situs pemesanan bahkan dapat termasuk tiket untuk acara hiburan populer dengan biaya paket Anda. Meskipun Anda mungkin membayar lebih untuk paket dari yang Anda lakukan hanya untuk tiket pesawat, jika Anda membutuhkan penginapan atau mobil sewaan maka Anda biasanya bisa mendapatkan mereka kurang dengan pemesanan mereka bersama-sama daripada jika mereka memesan secara terpisah. Ini tidak berarti bahwa Anda tidak harus memeriksa harga terpisah juga, karena kadang-kadang Anda akan dapat menemukan banyak di penerbangan atau kamar hotel Anda bahwa Anda tidak akan mampu mengalahkan dengan paket.

Oleh: Mike Cole

Pasal: http://www.articledashboard.com

0 Response to "Tips Untuk Dapatkan The Best Rates Dalam Penerbangan"

Post a Comment